SK MENKUMHAN NOMOR AHU : 0012865.AH.01.07 TAHUN , TANGGAL 31 AGUSTUS 2017

Minggu, April 17, 2011

RAPAT KOORDINASI AYO TANAM MANGROVE DENGAN EVERGREEN PEACE UNNES SEMARANG

Semarang, BIOTA foundation,  Pada Hari Minggu, Tanggal 17 April 2011, jam 10.00 WIB sampai dengan 14,00 WIB , telah melakukan rapat koordinasi tentang rencana kegiatan ayo tanam mangrove yang di inisiasi oleh EVERGREEN  PEACE UNNES  Semarang  di rumah Bapak Sururi (Direktur Konsevasi BIOTA Fondation).
RAPAT KOORDINASI DENGAN EVERGREEN PEACE UNNES
Hasil Rapat koordinasi adalah tentang rencana pelaksanaan kegiatan Ayo Tanam Mangrove di tetapkan pada Hari Sabtu dan Minggu, Tanggal 23 s/d 24 April 2011 dengan mengadakan kegiatan kemah bakti lingkungan di pesisir Mangunharjo Tugu Kota Semarang yang di Koordinatori oleh Masa Anam, dengan rangkaian kegiatan antara  lain  malam keakraban.  diskusi tentang pendidikan lingkungan pengenalan ekosistem mangrove  yang disampaikan oleh Pengurus BIOTA Foundation  dan penanaman mangrove.

SURVEY LOKASI KEGIATAN DAN PENANAMAN MANGROVE

Pelaksanaan  penanaman mangrove di laksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 24 April 2011 mulai jam 08.00 WIB  sampai dengan jam 11.00 WIB,  yang diikuti kurang lebih sekitar  80 orang terdiri dari  anggota Evergreen Peace, peserta kemah bakti lingkungan dari berbagai fakultas di UNNES Semarang, ta mu undangan dan masyarakat pesisir.
LOKASI PENANAMAN MANGROVE
FOTO DENGAN MAHASISWA UNNES DAN UNIKA SEMARANG
Dilanjutkan survey lapangan menentukan lokasi kemah bakti lingkungan dan penanaman mangrove setelah disepakati oleh Pengurus Evergreen Peace  dan BIOTA foundation penanaman di fokuskan dibelakang pembangunan sabuk pantai atau tambak milik Bapak Suhadi (Alm). 
Kegiatan ayo tanam mangrove juga akan diselenggarakan oleh Temen-temen UNIKA Semarang pada Hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2011 dengan berbagai kegiatan salah satunya yaitu menanaman mangrove dengan harapan dapat menyelamatakan lingkungan pesisir mangunhrjo yang terkena dampak abrasi..

0 komentar:

Posting Komentar