SK MENKUMHAN NO. AHU : 0012865.AH.01.07 TAHUN , TANGGAL 31 AGUSTUS 2017

Kamis, Juni 02, 2011

LOMBA TANAM MANGROVE SE JAWA TENGAH & DIY DI IKUTI OLEH 25 REGU

BIOTA FOUNDATION. Telah menyelenggarakan lomba tanam mangrove yang mulai pada tanggal 23 April 2011 s/d 29 Mei 2011 yang diikuti oleh 25 Regu/Kelompok se Jawa Tengah dan DIY,  BERJALAN SUKSES  kegiatan lomba tanam mangrove di fokuskan di Sekitar TPI  Mangunharjo Tugu Kota Semarang, bagi pemenang lomba disediakan piala 1,2 dan 3  dan piagam penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan sedangkan juara harapan 1,2 dan 3 akan mendapatkan  piala dan penghargaan dari Rektor UNDIP, Kadinas Kehutanan dan Ka. BLH Jateng,  

Dengan kegiatan ini sudah tertanam 36.000 bibit mangrove. WOOOW LUAR BIASA, dan puncak acara kegiatan akan di langsungkan JAMBORE AYO TANAM MANGROVE pada tanggal 13 dan 14 Juni 2011 yang diikuti 350 orang dari berbagai utusan se JATENG DAN DIY  di TPI Mangunharjo Tugu Kota Semarang  yang akan di hadiri oleh Mentei Kelautan dan Perikanan, Gubernur Jateng dan walikota Semarang, Rektor UNDIP dll,  kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan KP3K Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pemerintah Provinsi Jateng dan Pemerintah Kota Semarang. 


PESERTA LOMBA TANAM MANGROVE  DARI SMAN 11 SEMARANG
PESERTA LOMBA TANAM MANGROVE  SMP ALAM AR RIDHO 
PESERTA LOMBA TANAM MANGROVE SMA BINA NUSANTARA
PESERTA LOMBA TANAM MANGROVE KPPL MANGUNHARJO
PESERTA FOKKERMAPI GABUNGAN DARI JATENG DAN DIY
PESERTA DARI PMI SEMARANG, FOKKUS KUDUS, IIWC PKBI JATENG
PESERTA DARI  IAIN (PGMI) WALISONGO SEMARANG
 Penyerahan  piala dan piagam penghargaan  juara 1,2 dan 3  lomba tanam mangrove menurut rencana akan diserahkan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan pada saat upacara penutupan Jambore Ayo Tanam Mangrove dan Rektor UNDIP  Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar