PEDULI LINGKUNGAN,SOSIAL, SUMBER DAYA ALAM DAN PEMBANGUNAN

Senin, April 29, 2013

Kemah Bhakti Lingkungan Se-Jawa Tengah Dalam Rangka Hari Bumi 2013 Tanggal 21-22 April 2013 Berjalan Dengan Sukses

BIOTA FOUNDATION Telah mengadakan kegiatan Kemah Bhakti Lingkungan Se Jateng  antar  Pelajar SMA/SMK, Perguruan Tinggi dan Kelompok Peduli Lingkungan dalam rangka peringatan Hari Bumi 2013, pada tanggal 21-22 April 2013, di Maerokoco Komplek  PRPP Jawa Tengah yang diikuti oleh 350 Perwakilan Pelajar, Perguruan Tinggi dan Kelompok Peduli lingkungan berjalan dengan sukses.
UPACARA PEMBUKAAN
FOTO  BERSAMA PERWAKILAN PESERTA
Kegiatan ini terselenggara atas dukungan DJARUM Trees For Life dan Universitas Diponegoro Semarang.  dan secara resmi kemah bhakti lingkungan di bukaoleh  Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setda Propinsi Jawa Tengah  Dr. Ir. Sri Puryono, dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis di areal komplek Maerokoco PRPP Jawa Tengah

GANASNYA  ABRASI  DI KOTA SEMARANG 













Agenda Kegiatan  antara lain : Talk Show bersama Asisten III Bidang Kesra Setdan Provinsi Jateng, Dinas Kehutatan Provinsi Jawa Tengah, Bapak Suyadi Toko Mangrove dari Rembang, Yunan Adytya Djarum Trees For Life dan Sururi Pengiat Mangrove Kota Semarang, wah talk show seru  banget ada tanya jawab juga............suasana tanya jawab jadi berkembang, sayang waktu yang tidak mencukupi, istirahat sejenak peserta langsung di hibur BAND BnB dari Kudus tampak para peserta antusias menikmati hiburan dengan lagu2 balada. tahap pertama telah disampaikan 6 lagu, sebagai selingan dan dilanjutkan dengan lomba rangking satu, merebutkan piala Rektor Undip, Piagam Penghargaan dan Uang Tabanas ...... wah jad ramai sekali karena suporter masing-masing meneriak yel-yel untuk mendukung tim kesayangannya. 
SENAM AEROBIK
 Lomba rangking satu telah selesai, dilanjutkan dengan hiburan BAND BnB sampai jam 11.30 WIB, istirahat sejenak tepat jam 00.00 pagi dilanjutkan kegiatan renungan peringatan hari bumi 2013............... sampai jam 01.00 pagi. ...... 
 Tanggal 22 April 2013, dimulai dengan senam aerobik,,,,,, sarapan pagi...... dan menanaman sebanyak 7.000 bibit mangrove di areal maeerokoco komplek prpp jawa tengah, salah satu peserta berkomentar :  PAK KEGIATAN INI DIHARAPKAN BERLANJUT TERUS,.......... sambil senyum katanya senang karena baru pertama ikut kemah bakti lingkungan.
SELAMAT HARI BUMI 2013 : MENANAM MANGROVE SELAMATKA N BUMI.......

0 komentar:

Posting Komentar