PEDULI LINGKUNGAN,SOSIAL, SUMBER DAYA ALAM DAN PEMBANGUNAN

Rabu, Juni 22, 2016

RAKER FKSB RUMPUN LINGKUNGAN HIDUP, KESEHATAN DAN EKONOMI


BIOTA FOUNDATION, menghadiri rapat kerja Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB)  bersama dengan Badan Kesbangpol Kota Semarang menyelenggarakan Rapat Kerja FKSB rumpun lingkungan hidup, kesehatan dan ekonomi, kegiatan tersebut di hadiri perwakilan ORMAS/LSM  Se Kota Semarang, guna menyusun langkah-langkah strategis kemitraan ORMAS/LSM dengan Pemerintah Kota Semarang.




Agenda kegiatan : 
1. Brainstorming Kemitraan ORMAS/LSM denga Pemerintah
2. Panduan (Tools)  penyusunan rencana strategis/rencana kerja           kemitraan Ormas/Lsm dengan Pemerintah,
3. Buka Puasa Bersama

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Semarang Drs. Kuncoro Himawan M.Si, di lanjutkan dengan paparan dan diskusi yang di sampaikan oleh Joko Hartono yang di pandu oleh Mas Juma'i  sekretaris FKSB Kota Semarang.



hasil  rapat kerja FKSB  akan di tindak lanjuti untuk masing-masing ORMAS/LSM membuat usulan program kegiatan sesuai rumpun lingkungan hidup, ekonomi dan kesehatan dengan draf yang telah diberikan oleh Kesbangpol Kota Semarang, selanjutnya usulan tersebut akan di sampaikan kepada SKPD Teknis terkait, dan masing-masing ormas/lsm yang mengajukan untuk melakukan paparan kepada SKPD Teknis Terkait, yang di rencanakan pada tanggal 23 Juli 2016. 

Rapat Kerja FKSB, selesai tepat pada jam 17.30 WIB, yang di tutup oleh Ketua FKSB Kota Semarang, di lanjutkan dengan buka puasa bersama,






0 komentar:

Posting Komentar