SK MENKUMHAN NOMOR AHU : 0012865.AH.01.07 TAHUN , TANGGAL 31 AGUSTUS 2017

Senin, April 04, 2011

Kegiatan Ayo Tanam Mangrove KP3K Kementerian Kelautan & Perikanan

Pada Hari Senin, Tanggal 4 April 2011
Ketua BIOTA foundation menjadi naras sumber dalam rapat koordinasi kegiatan “Gerakan Selamatkan Pesisir melalui Ayo Tanam Mangrove Tahun Anggaran 2011 dengan paparan PROGRAM REHABILITASI EKOSISTEM MANGROVE DI MANGUNHARJO TUGU KOTA SEMARANG di Ruang Rapat Lantai 2 Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah,
 
















Di hadiri oleh :
        1.  Direktur Pesisir dan Lautan, Dirtektorat  Jenderal Kelautan, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil  Kementeraian Kelautan Perikanan.  Beserta Staf  KP3K. 2. Kabid. KP3K Dinlutkan Jateng. 3        Badan Lingkungan Hidup Jawa Tengah. 4       Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah. 5.        Biro Bina Produksi Jawa Tengah  6.. Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Semarang. 7.     Dinas Pertanian Kota Semarang  8.     Badan Lingkungan Hidup Kota Semarang  9.       Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kendal 10.     Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Demak  11.     FPIK UNDIP Semarang  12.     Kesemat. 13.     BIOTA Foundation.
DISKUSI DENGAN DIREKTAUR KP3K DAN KADINAS KP SEMARANG

Dalam rapat tersebut telah menghasilkan beberapa Keputusan  antara lain : 1. Pelaksanaan Gerakan Ayo Tanam Mangrove Tingkat Jawa Tengah yang akan dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikan akan  dilaksanakan pada tanggal 4-5 Juni 2011 bertepatan dengan hari Lingkungan Hidup Sedunia, di Mangunharjo Tugu Kota Semarang berdasarkan hasil kesepakatan peserta rapat.  2.  Kegiatan Gerakan Ayo Tanam Mangrove akan dimulai pada tanggal 22 April 2011 bertepatan dengan hari Bumi dengan melibatkan beberapa Universitas PTN/PTS dan SMA/SMK di Kota Semarang dengan menanam mangrove dan kegiatan tersebut akan berlangsung setiap minggu menyesuaikan jadwal kegiatan masing-masing PTN/PTS dan SMA/SMK.  3. Mengenai pembentukan panitia dan lain sebagainya akan diadakan rapat koordinasi secepatnya oleh Kabid KP3K Dinlutkan Jateng.
KUNJUNGAN LAPANGAN DIREKTUR KP3K DAN KABID KP3K JATENG

0 komentar:

Posting Komentar