SK MENKUMHAN NOMOR AHU : 0012865.AH.01.07 TAHUN , TANGGAL 31 AGUSTUS 2017

Selasa, April 11, 2017

PEMBEKALAN PESERTA ORMAS AWARD TAHUN 2017

BIOTA FOUNDATION, mengikuti pembekalan ORMAS AWARD TAHUN 2017 yang di selenggarakan oleh Kesatuang Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Semarang yang bekerja sama dengan Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB), yang di selenggarakan pada tanggal    31 Maret 2017 dan 1 April 2017 di Ballroom Hotel Nugraha Wisata Jl. Bandungan Sumowono KM 1 Bandungan Kabupaten Semarang. kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kota Semarang kepada Organisasi Kemasyarakatan yang telah mampu memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan ORMAS AWARD 2017. adalah pembekalan peserta tentang pengembangan manajemen organisasi kemasyarakatan, kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kaban Kesbangpol Kota Semarang di lanjutkan dengan beberapa materi yang di sampaikan oleh Kesbongpol dan Yayasan PIRAC Jakarta, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.



adapun materi hari pertama tanggal 31 Maret 2017 yang di sampaikan dalam pembekalan Ormas Award antara lain : Pengantar Ormas Award 2017 (Kesbangpol), Metode dan mekanisme penilaian ormas award (Konsultan), Penjelasan Alur Pelatihan (Yayasan PIRAC), Konsep Dasar Pengembangan organisasi (Yaysan PIRAC), Manajemen sistem informasi dan praktek pembuatan sistem informasi (Yayasan PIRAC).

Hari Kedua Tanggal 01 April 2017,  Manajemen dan perencanaan program (Yayasan PIRAC), Promosi dan kampanye publik organisasi (Yayasan PIRAC), Teknik evaluasi dan peninjauan kembali (Yayasan PIRAC), Reviev hasil, evaluasi dan penutupan (Yayasan PIRAC), 


Kegiatan pembekalan ormas award tahun 2017 Kesbangpol Kota Semarang  secara resmi ditutup pada pukul 12.00 WIUB, oleh Sekretaris Kaban Kesbangpol secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan baik untuk memotivator bagi para peserta dalam mengiktui kegiatan pembelakan ormas award 2017. 

0 komentar:

Posting Komentar